Biji Polokyo Asli Agen biji polokyo murah 

Bagi anda yang berniat mencari biji polokyo asli  kami merupakan agen biji polokyo murah kami menyediakan biji polokyo asli  dengan kualiatas yang bagus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasar .

Harga biji polokyo sendiri tidak tergolong mahal jika di bandingkan manfaat dan kegunaanya serta keampuhan biji tersebut . Sedang kan harga biji polokyo di tempat kami merupakan harga terbaik dengan kualitas biji yang bagus karena sudah di sortir .

polokyo, agen biji polokyo murah

Biji polokyo merupakan herbal biji yang berasal dari tiongkok yang banyak sekali manfaatnya . Ukuran biji herbal ini seukuran biji kacang tanah yang berwarna coklat  dan mempunyai lapisan kulit ari yang mudah di kupas .

Biji polokyo asli dan manfaatnya :

Biji polokyo asli  sangat bermanfaat untuk pengobatan dan banyak di cari untuk kebutuhan menurunkan berat badan  . Untuk pengobatan bisa mengobati ambeien,
rematik, menurunkan kolesterol,menurunkan kadar gula, sesak nafas juga untuk vitalitas serta masih banyak lagi manfaat lainya.

Biji polokyo cara konsumsi :

Cara Minum polokyo yang benar Ambil satu biji polokyo digerus dengan jari atau sendok kemudian tuang ke mulut selanjutnya minum dengan air putih. Polokyo ini tidak keras jadi mudah di hancurkan .

Jangan di kunyah biar tidak panas di tenggorokan .

Aturan minum biji polokyo untuk diet :

Aturan minum biji polokyo untuk diet

Untuk aturan minum biji polokyo asli  untuk diet cukup minum 3 hari sekali 1 biji .

Sedangkan untuk pengobatan bisa minum 7 hari sekali 1 biji .

Biji polokyo asli :

beda biji polokyo asli dan palsu

Bagi anda yang belum pernah melihat
biji polokyo mungkin anda agak bingung membedakan biji polokyo . Untuk membedakanya cukup mudah yaitu berwarna coklat muda atau tua sedangkan ukuranya seukuran kacang tanah dan rasanya agak sepet sedikit .biji polokyo asli

Pengalaman minum biji polokyo  & Testimoni pemakai  polokyo  : 

“Memang reaksi polokyo tergantung kondisi badannya. aku habis 7 polokyo. tapi nggak berani mengulang lagi minum polokyo”
“Saya tadi pagi juga minum reaksi dah muntah-muntah, Bab sama kayak yang dibilang orang-orang, sama diperut rasane kayak diUdek-udek..Secara saya juga punya maag”

“Kemarin aku minum polokyo 1 biji. terus reaksinya perut panas mual muntah 4x Bab air 7x. besok paginya perut aku sakit sekali yang di perut kanan atas sampai tembus punggung. Aku ga tau itu kenapa apa ada yang tau”
“Saya pernah kemarin,, efeknya dari muntah 4x, dari mulut sampai perut panas,, kurang lebih setengah jam kemudian BAB terus, sampai sore,,, kalau sudah mulai mencret, efek panasnya berkurang & hilang”

“ada yang bisa jelasin.. tolong dong..
kenapa yaa sehabis minum biji polokyo saya kok mual-mual sakit kepala muntah-muntah pokoknya kaya orang hamil muda.. mau makan pun gak enak…. tadi saya paksain makan, udah abis ehh 3 menit kemudian keluar semuanya…  ”
” Ya lemes… Setiap habis ke belakang terus minum air putih agar tidak dehidrasi… Yang dikeluarin air… Soorrr gitu… Mungkin itu racun-racun yang dihancurkan termasuk lemak… Mencair…”

Untuk efek dari reaksi diatas semakin hari efeknya agak berkurang .

Bagi anda yang ingin membeli
biji polokyo asli 
bisa mengHubungi kami di WA : 087700322057

Biji Polokyo asli Agen biji polokyo murah , Biji Polokyo asli  Agen biji polokyo murah, Biji Polokyo asli  Agen biji polokyo murah

Share
Biji Polokyo Asli , Agen biji polokyo murah WA : 087700322057