herbal pelangsing

Herbal pelangsing alami , Ramuan herbal pelangsing alami SUDAH TERBUKTI !!!

herbal pelangsing alami
HARGA TERJANGKAU Rp. 430.000
herbal pelangsing alami
BELI KLIK Chat WA dengan admin

Ramuan herbal pelangsing alami

Herbal pelangsing alami : Sebagian besar perempuan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Di antara cara-cara yang dipakai dengan menggunakan ramuan herbal pelangsing alami atau diet. Diet adalah salah satu yang paling sering dicoba. Bahkan, hampir semua cewek pasti sudah merasakan bagaimana menyiksanya menahan lapar karena diet. Mulai diet dari beberapa makanan tertentu yang dilarang , hingga diet yang tidak sehat.
Hasilnya? Kadang belum tentu sepadan dengan usahanya. Apa anda masih bingung , bagaimana sih cara untuk menurunkan berat badan dengan benar dan efektif? Ternyata, jawabannya tidak sesulit apa yang kamu bayangkan: kamu cuma cukup minum jamu kalau repot bikin , sekarang ada kapsul herbal pelangsing alami yang betul betul ampuh .

Obat herbal alami pelangsing perut

Selain untuk menurunkan berat badan juga untuk mengurangi timbunan lemak di perut , sehingga perut akan kelihatan rata tidak buncit .

Herbal alami pelangsing tubuh

Seperti yang kita tahu, herbal pelangsing alami adalah ramuan-ramuan tradisional yang memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk menurunkan berat badan. Ramuan herbal pelangsing alami yang seperti apa sih yang cocok untuk menurunkan berat badan? Simak yuk!

Herbal pelangsing alami memiliki “Super Triple Power” yaitu, menyeimbangan metabolisme tubuh, membersihkan racun dan memperlancar peredaran darah, mempercepat regenerasi sel dan mengencangkan kulit. Dengan reaksi yang unik, herbal pelangsing alami ini mampu bekerja membuang atau  detoksifikasi racun sekaligus melakukan control nutrisi pada semua sel tubuh agar tidak ada zat berlebih yang diserap. Seluruh timbunan lemak dan zat berlebih lainnya secara bertahap mampu terurai dan dikeluarkan oleh herbal pelangsing alami melalui system ekskresi dengan baik.

Keistimewaan kapsul :
  • Seluruh kapsul adalah hasil ekstraksi bahan alami
  • Diproduksi dan diawasi langsung oleh Herbalis
  • Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  • Bisa Anda gabungkan dengan usaha pelangsingan lain
  • Tidak ada efek samping berbahaya
Kandungan herbal pelangsing alami :

Fragaria X Ananassa 9 %, Prunus avium 12 %, Vitis vinifera 12 %, Malus domestica 20 %, Actinidia deliciosa 5 %, Gancinia cambogia 18 %, Spirulina 8 %, Proanthocynidins 10 % dan bahan alami lain sampai dengan 100 %.

Packing:

Tersedia dalam botol plastik yang berisi 80 kapsul herbal

Saran Penggunaan:

  • Untuk Pelangsingan: 1 kapsul herbal pelangsing alami tiap 30 menit sebelum makanan dengan air putih hangat
  • Untuk perawatan: 1 kapsul herbal pelangsing alami saja dalam sehari sebelum makanan dengan air putih hangat
  • Khusus untuk wanita hamil dan anak dibawah 6 tahun sebaiknya berkonsultasi dulu dengan Herbalis

Saran Herbalis:

  • Perbanyak minum air putih miinimal 10 – 12 gelas dalam sehari
  • Seimbangkan pola makan dan gaya hidup
  • Makanlah makanan yang banyak mengandung serat
  • Hindari lemak, gula dan alkohol
Testimoni Herbal Pelangsing Alami

herbal pelangsing alami

Lama banget aku pengen tubuh langsing dan sehat, tapi baru kali ini kesampaian. Berat badanku dulu 65 kg. Untuk ukuran perempuan, dengan berat badan segitu tuh udah termasuk gendut banget. Aku selalu minder atau rendah diri  kalau jalan bareng sama teman-temanku yang langsing. Selain minder dan nggak PD, banyak hal yang nggak bisa aku lakuin. Saat pelajaran olah raga tiba, pasti aku jadi bahan ejekan dan tertawaan temanku. Pantas saja, aku kesulitan berlari, atau lompat dan gerakanku sangat lambat. Rasanya pengen nangis waktu itu. Tapi gimana lagi, itu kenyataan. Tubuhku memang gendut. Situasi itu membuatku benci dengan tubuhku sendiri.

 

Aku pernah menjalani diet, tapi malah membuatku jatuh sakit. Aku kena penyakit maag gara-gara diet. Tapi saat ini aku merasa  senang , berat badanku udah 50 kg. lumayan sekarang BB udah ideal sih, tapi aku masih ingin turunin 3 kg lagi. Sekarang aku nggak perlu kebingungan ngelakuin program pelangsingan berat badan  lagi. Sudah ada pelangsing alami   yang sangat mudah dan aman aku gunakan setiap hari.

Dewi Lestari, 17 tahun, Malang.  

herbal pelangsing alami
NUSA HERBAL PRODUCTION
Share

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.